Kenalkan dunia startup, Mahasiswa FST Unikama Buka Wawasan Dunia Bisnis Digital

FST-Unikama – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) sukses menyelenggarakan workshop Digital Business. Workshop yang diikuti mahasiswa ini sukses digelar secara luring diruang Abdoel Radjab (12/7) kemarin.

Kegiatan ini yang bertema Workshop Digital Business ini menghadirkan narasumber Nurdin Bashori Afhami, S.E., B.B.A, Direktur Digital Enterpreneurship Academycific, dengan moderator Dr. Rini Agustin, M.Pd. sebagai dosen SI Unikama.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Unikama, Dr. I Ketut Suastika, M.Si. dalam sambutannya menekankan pentingnya pemanfaatan teknologi informasi dalam dunia bisnis.

“Saya berharap peserta dapat mengambil manfaat maksimal dari workshop ini dan mampu mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh dalam konteks bisnis mereka,” tuturnya.

Narasumber lulusan Master of Technology Management Concentration on Entrepreneurship dari President University itu memaparkan bagaimana cara atau trik memulai bisnis, seperti membuat deskripsi produk bisnis itu harus mudah dipahami oleh konsumen. 

“Disisi lain, membuat transaksi yang mudah dalam aplikasinya, membuat konten produk yang manarik, dan transaksi digital online,” paparnya.

Scroll to Top