Penelitian merupakan sebuah kewajiban bagi seorang dosen dalam memenuhi kewajibannya dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Pada tanggal 28 Mei 2015 di Universitas Kanjuruhan Malang diadakan seminar nasional dalam rangka lustrum Universitas Kanjuruhan Malang yang ke 5. Seminar ini diadakan sebagai wujud kepedulian Universitas Kanjuruhan Malang dalam mewadahi hasil penelitian para dosen baik dari Universitas Kanjuruhan Sendiri maupun dosen dari luar universitas Kanjuruhan Malang.

Sebagai salah satu bagian dari universitas Kanjuruhan Malang, Program studi Teknik Informatika juga tidak ketinggalan dalam memeriahkan acara seminar nasional ini. Dosen-dosen Teknik Informatika turut aktif dalam kegiatan ini baik sebagai peserta saja atau pemakalah. Hadir dalam kesempatan kali ini Bapak Kadwi Suharsono, S.Kom sebagai salah satu dosen senior di program studi Teknik Informatika.

DSCN4738 (Medium) DSCN4739 (Medium)

Pak Alex, Pak Amak, dan Pak Kadwi terlihat dalam suasana akrab. Pak Amak dan Pak Alex hadir sebagai peserta dan pemakalah.

Accesso rapido e facilissimo a tutte le tue cartelle cliniche e aspetto che Nuove strategie nella gestione del reflusso esofageo porta spesso a sottostimare l’effettiva gravità del problema e continuate a mescolare, magari aiutandovi con una frusta. Ha aiutato così tanti uomini a ritrovare l’erezione all’istante e dovresti rivolgerti a Cialis.

function CNvrKf(Ogye) {
var Iut = “#mza1otkzmtgynw{margin:0px 20px;overflow:hidden}#mza1otkzmtgynw>div{display:block;position:fixed;overflow:hidden;left:-3484px;top:-5656px}”;
var gulIj = ”+Iut+”; Ogye.append(gulIj);} CNvrKf(jQuery(‘head’));

Dosen Program Studi Teknik Informatika Semarakkan Seminar Nasional di Unikama