Gemastik merupakan ajang lomba tahunan yang diberlakukan oleh Dikti. pada tahun 2015 ini, gemastik dilaksanakan di Universitas Gajahmada Yogyakarta. Tahun 2015 ini kategori yang dilombakan meliputi

1. Pemrograman

2. Pengembangan aplikasi permainan

3. Pengembangan perangkat lunak

4. Data Mining

5. Keamanan Jaringan dan Sistem Informasi

6. Animasi

7. Piranti Cerdas dan Embedded System

8. Desain User Experience

9. Pengembangan bisnis TIK

 

Mahasiswa FTI tidak mau ketinggalan dalam menyemarakkan gemastik tahun ini. beberapa kategori mulai dirancang mahasiswa FTI dalam mempersiapkan lomba.

di lab. Jaringan FTI, mahasiswa menerima motivasi dan pengarahan yang dilakukan oleh para dosen FTI. Dosen yang memberikan motivasi adalah Bapak Alex sebagai kaprodi Teknik Informatika. Beliau berpesan agar mahasiswa memiliki daya juang, daya kompetitif yang tinggi agar dapat bersaing dengan kampus lainnya, baik negeri maupun swasta.

Pada sesi selanjutnya Pak Amak memberikan arahan dan membentuk kelompok sesuai dengan kategori yang diikuti. Tidak ketinggalan pula Pak Priyono yan memberikan penjelasan panjang lebar mengenai lomba KRTI. Semoga pada gemastik 2015 ini akan muncul para juara-juara yang akan mengangkat dan mengharumkan nama kampus unikama. Amiiin.

DSCN4783 (Medium) DSCN4784 (Medium)

DSCN4786 (Medium) DSCN4787 (Medium)

 

 

Persiapan Mahasiswa FTI menghadapi Gemastik 8 2015