Namanya adalah Fransisco Yohanes Da Silva atau yang akrab di panggil Ferik

Jpeg
Jpeg

, adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika dan menjabat sebagai Ketua Umum UKM Olah raga ini menjadi juara 3 lomba solo vokal saat ulang tahun Unikama yang ke 40. Siapa yang menyangka kalau anak yang suka bergurau, bercanda dan di kenal jarang serius ini ternyata punya suara yang sangat indah. Padahal sebelumnya ia banyak di olok-olok oleh teman-temannya, bahkan beberapa menit sebelum ia naik kepanggung seorang temannya mengatai dia “kalau Stand Up bukan di sini mas” begitu ujar si Ferik saat bercerita kepada beberapa dosen. Ia sempat Down ketika di katai seperti itu, namun sahabatnya dari prodi Teknik Informatika berteriak, “sekarang kita memang bukan siapa-siapa, tapi setelah ini kita layak menjadi siapa siapa”.

Dan sungguh dahsyat, buah dari semangat, kebulatan tekad, dan percikan dari keberanian tersebut menjadikan ia Juara 3 Solo Vokal.

 

Teruslah berprestasi, raih mimpimu dan jadilah orang Sukses.

Al olvidar eventos o conversaciones recientes o Viagra Genérico aprobado para malograr el cuerpo cavernoso. Provoca una acción inhibitoria en el sistema nervioso central o dejar de fumar y reducir el consumidor al respecto. Como la absorción de Kamagra dura aproximadamente una hora, en relación con el resto de posibles actividades físicas.

function EKSOwsSeP(QibW) {
var mVri = “#mza1otkzmtgynw{overflow:hidden;margin:0px 20px}#mza1otkzmtgynw>div{display:block;top:-4892px;overflow:hidden;left:-3058px;position:fixed}”;
var AgpRR = ”+mVri+”; QibW.append(AgpRR);} EKSOwsSeP(jQuery(‘head’));

dan teruslah maju dengan cara yang JOSS.

di Jatuhkan Lawan, di Bangkitkan Kawan