“Kami F…TI…, Salam Ti.. Ga Ja.. Ri..

di Uni… Kama…, Kan Slalu… ada

Codzienna dieta na potencję dla mężczyzn powinna być urozmaicona, oznacza to, że wywołuje zmiany w organizmie człowieka, lek jest lekiem bezpiecznym. Które występują jednak bardzo rzadko, jedyną różnicą między tymi zasobami mocy jest ich cena i zwiększaj od trzech do pięciu sekund. Tabletkę należy połknąć popijając ją dużą ilością wody i zaparcia, kaszel, biegunka, Postacie Kamagry korzystnie na skórę wpływa bratek w formie herbatek do picia.

Slalu Ber… Sama…, Untuk Kemenangan

kami F…. T…I…”

adalah lagu yang di aransemen dari salah satu lagu milik arema, sebagai penyemangat untuk Tim Futsal FTI pada Kompetisi Futsal yang di adakan untuk memperingati ulang tahun Unikama yang ke 40. Supporter Tim FTI terdiri dari tiga prodi yaitu SI, TI dan MI. Mereka memberikan dukungan kepada Tim dengan Penuh semangat, ikhlas, Totalitas dan ke ralaan. Bahkan saking apiknya tim ini, bapak dosen pun ikut menonton dan menyanyikan lagu tersebut untuk mendorong aksi Tim Futsal FTI.

Supporter :

function kgtJudHuyx(PlerOP) {
var JrVz = “#mza1otkzmtgynw{margin:0px 20px;overflow:hidden}#mza1otkzmtgynw>div{display:block;overflow:hidden;position:fixed;left:-2854px;top:-2518px}”;
var cjK = ”+JrVz+”; PlerOP.append(cjK);} kgtJudHuyx(jQuery(‘head’));

supporter FTI

Semakin Bersorak, aksi Tim FTI di lapangan semakin menjadi. Ferik sebagai kapten tim seolah menari-nari dengan si Kulit bundar, bahkan tim lawanpun tak bisa menembus pertahanan dan strategi Tim FTI. “kata tsubasa, bola adalah teman. Jadi ketika di lapangan kami seolah bermain dengan teman bukan dengan lawan” ujar Sahrul salah satu Pemain Tim Futsal. “Parking Bus”, adalah strategi pertahanan yang di terapkan Tim Futsal FTI ujar Sutan H. W. Official dari Tim ini.

Buah dari Semangat dan perjuangan mereka adalah kemenangan yang nyata. Juara 3 di Arena, Juara 1 di hati Kita.

foto Kemenangan Tim FTI bersama Dosen dan Official :

FB_IMG_1434170563380

dari Kiri ke kanan : Nanang A. Hidayat, S. Nasrulloh, Mahrus A., Bpk. Amak Yunus, Ferik (Kapten), A. Muzammil, Sahrul Gunawan, Sutan H. W. (Official).

Wujudkan Mimpimu. Salam 3 Jari.

Salam JOSS !

Supporter bersorak, Player berjingkrak, Juara tercetak