“Oleh-oleh” Rakornas APTIKOM 2015

Jpeg

Fakultas Teknologii Informasi sangat aktif dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Informatikas dan Komputer (APTIKOM) sejak awal berdirinya dimana saat itu Dekan pertama adalah Bapak Kadwi Suharsono. dan sampai sekarangpun FTI yang sekarang berubah nama jadi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) tetap eksis di APTIKOM.

Pada tanggal 22 – 24  Agustus 2015 kemarin APTIKOM menyelenggarakan Rakornas 2015 di kota Padang – Sumatra Barat yang berlokasi di Universitas Putra Indonesia (UPI) sebagai tuan rumahnya.

Pertanyaannya… Apa kali ini yang menjadi “oleh-oleh” dari kegiatan Rakornas tersebut ..?? Ada beberapa hal yang menjadi informasi penting bagi FST demi penyelenggaraan akademik kedepan. beberapa Informasi tersebut antara lain :

  • Kerjasama Internasional dengan Universitas Korea Sunn Moon yang berisi tentang join riset dan beasiswa mahasiswa yang ingin double degree
  • Peraturan penamaan Program Studi keilmuan Komputer dan Informatika
  • Segera Membentuk LSP bidang kompetensi Informatika untuk jenjang mahasiswa S1, tujuannya nantinya Mahasiswa diwajibkan memiliki sertifikasi kompetensi profesi bidang Informatika

 

Jpeg
Penandatanganan MOU dengan Sun Moon University