Mahasiswa Unikama Berikan Solusi Bangun Malang Bermartabat

UNIKAMA – Wakil Walikota Malang Ir. H. A Sofyan Edi Jarwoko hadir dalam pembukaan Acara Saitechi Competition 2019 di Auditorium Multikultural Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) 5/10 lalu. Sebagai ucapan terima kasih, pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (SMF-ST), Dewan Penasehat Organisasi, Bahtiar Arif yang didampingi Dekan FST, Dr. I Ketut Suastika, M.Si, berkunjung ke kantor Wakil Walikota Malang, 10/10.

Selain pengurus SMF-ST, ketua panitia, Yuriko Olga berserta anggota panitia juga turut serta dalam kunjungan kali ini. Sebagai rasa terima kasih dan kenang-kenangan, kunjungan yang berlangsung sekitar satu jam ini, pengurus SMFST memberikan pigora foto bersama Wakil Walikota Malang.

Terlihat, Wakil Walikota Malang menyambut baik kedatangan keluarga besar SMF-ST dengan memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan Saitechi Competition 2019. “Sebuah kebanggaan bagi Unikama ketika mahasiswa mampu membuat kegiatan yang kamudian melibatkan banyak berguruan tinggi ternama yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Dalam diskusi singkat, Wakil Walikota Malang menyampaikan gambaran besar permasalahan yang ada di Malang. Ia berharap khususnya mahasiswa Unikama turut serta memberikan solusi dalam membangun Malang bermartabat. Selain itu, Wakil Walikota Malang menawarkan program kerja kepada Pengurus SMF-ST.

“Saya berharap diadakan lomba yang mengangkat permasalahan di kota Malang. Dengan begitu peserta dapat memberikan ide dan gagasan sebagai solusi dalam mengatasi permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Disisi lain, Dekan FST berserta Dewan Penasehat Organisasi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Wakil Walikota Malang. Disela-sela kesibukan mengurusi masyarakat Kota Malang, Wakil Walikota Malang masih memyempatkan diri menyambut kedatangan mahasiswa Unikama, ujar pria asal Bali itu.

WhatsApp chat