FST-UNIKAMA – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman berupa Memorandun of Agreement (MoA) dengan Fakultas Teknik Universitas Yudharta Pasuruan yang bertempat di Ruang Rapat (13/10/2023). Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kolaborasi desain dan pengabdian masyarakat serta pertukaran publikasi karya ilmiah.

Hadir dalam kesempatan ini, Dekan FST Unikama Dr. I Ketut Suastika, M.Si, beserta sejumlah dosen dari FST Unikama, serta dekan Fakultas Teknik Universitas Yudharta Pasuruan, Misbach Munir, S.T., M.T., dan sejumlah dosen dari Fakultas Teknik Universitas Yudharta Pasuruan.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Yudharta Pasuruan menyampaikan rasa terima kasih kepada Dr. I Ketut Suastika, M.Si, sebagai Dekan FST Unikama, atas kesempatan yang diberikan untuk menjalin kerjasama yang lebih mendalam. Dengan Kerjasama ini ia berharap bahwa MoA ini akan menjadi sarana yang efektif dalam mendukung berbagai bentuk kerjasama di masa depan.

Sementara itu, Dekan FST Unikama, Dr. I Ketut Suastika, M.Si, menyampaikan suatu kehormatan, karena Fakultas Teknik Universitas Yudharta Pasuruan melakukan kerjasama dengan FST Unikama. Dengan MoA ini dapat mengembangkan kerja sama yang lebih luas lagi diantara kedua Universitas.

“Melalui MoA ini, kami berharap dapat memperkuat kerjasama keduanya di masa depan. Kami yakin bahwa MoA ini akan menjadi sarana yang efektif dalam mendukung berbagai bentuk kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di kedua universitas tersebut.” jelas Dekan FST Unikama.Tambahkan Teks Tajuk Anda Di Sini

Tingkatkan Kolaborasi, FST Unikama Tanda Tangani MoA dengan Fakultas Teknik Universitas Yudharta Pasuruan