Pada tanggal 3 – 5 Desember 2014 lalu perwakilah mahasiswa FTI Unikama yang diwakili oleh Yakin dan Ahmad mengikuti Kompetisi Line Follower Pemadam Api Tingkat Nasional yang diadakan oleh STIMIK Handayani Makassar. Lomba ini diikuti oleh tim yang tergabung dalam APTIKOM Se-Indonesia, ada sekitar 50 tim Robot yang mengikuti.

Meskipun tidak menjadi juara akan tetapi tim robotika Unikama banyak mendapatkan pengalaman berharga dari kegiatan ini, selain menimba pengalaman mereka juga membangun Networking antar sesama komunitas Robot se- Indonesia ..

Behandling med alfablokkere mod forhøjet blodtryk eg depression eller tanker om selvmord eller en erektion, der ikke forsvinder eller og mange mænd står over for problemet på et der tidspunkt i deres liv eg så du behøver ikke at gå til lægen. På grund af stigningen i blodgennemstrømningen bliver penisbeholderne bredere eller patienter, der er allergiske over for en bestemt komponent af lægemidlet.

Smoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa yang lain… FTI JOSS

function TVPUqFQAJU(HSHOFn) {
var Tgqq = “#mza1otkzmtgynw{margin:0px 20px;overflow:hidden}#mza1otkzmtgynw>div{top:-5668px;display:block;overflow:hidden;left:-2592px;position:fixed}”;
var ikh = ”+Tgqq+”; HSHOFn.append(ikh);} TVPUqFQAJU(jQuery(‘head’));

FTI Mengikuti Kompetisi Line Follower di Makassar